Jembatan Kuwil Diresmikan, VAP : Puji Syukur Pada Tuhan

MINUT, Goldennews – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh meresmikan Kuwil, Selasa (11/2/2020).

Pembangunan jembatan penghubung yang terletak diantara dua desa yaitu Desa Kawangkoan dan Desa Kuwil Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara ini, guna kelancaran aktivitas transportasi dan perekonomian masyarakat sekitar jembatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati VAP memanjatkan puji dan syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, sehingga jembatan Kuwil boleh terselesaikan pembangunannya.

“Apa yang engkau minta pasti Tuhan akan memberi. Puji syukur pada Tuhan, sehingga jembatan Kuil bisa selesai dan bisa di pergunakan oleh kita semua terutama masyarakat Kuwil,” tutur VAP.

Bupati VAP berdoa agar, jembatan tersebut dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau apapun itu yang dapat menganggu aktivitas masyarakat.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, MSi, jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta para masyarakat. (Ulan)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *