Koramil 1310-01/Bitung Laksanakan Giat Latorjab

BITUNG, Goldennews – Dipimpin Danramil Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab).

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan, tujuan pelaksanaan Latorjab adalah upaya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan baik pengetahuan dan keterampilan bagi para Babinsa, para bati Koramil dan jajaran Danpos Ramil sesuai Buku Petunjuk Keterampilan Jabatan (BPKJ) 5 – 7 Ter, sehingga mampu melaksanakan tugas pokok yang diembannya.

“Latihan Perorangan Jabatan ini juga sebagai sarana utama untuk membina dan melatih prajurit selaku aparat kewilayahan sesuai jabatannya dalam membina wilayahnya yang menjadi tanggung jawab masing-masing serta tugas-tugas Staf yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” terang Danramil, Rabu (12/2/2020) kemarin.

Dijelaskan Danramil, pelaksanaan kegiatan ini, guna melatih tingkat keterampilan perorangan seluruh personel yang menduduki jabatan.

“Dengan harapan, para personel tersebut mampu melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawab sesuai dengan jabatan yang diembannya,” tandasnya. (Ein)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *