Harley Mangindaan Hadir di Musda Golkar Sulut

Manado – Bakal calon kepala daerah Kota Manado, Harley Mangindaan tampak hadir di kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara ke X, Sabtu (15/2/2020).

Kepada wartawan, figur muda populis ini mengaku kalau kehadirannya dalam Musda tersebut merupakan penghargaan terhadap dirinya sebagai bakal calon kepala daerah yang mendaftarkan diri di Partai Golkar.

“Saya bersyukur di undang untuk isi formulir dan dapat kembalikannya, serta hari ini masih di perhatikan oleh partai Golkar di undang dalam acara Musda X. Momen ini sangat bijak dengan hadirkan bakal calon yang sudah masuk dalam penjaringan. Saya berharap Musda ini hasilkan kenyamanan untuk para bakal calon yaitu menggenapkan sebagai syarat masuk garis start Pilkada. Saya menghargai siapa pun yang di rekom Golkar, asalkan di dasari data akurat,” kata Harley.

Wakil Walikota Manado periode 2010-2015 pun berharap, Golkar Sulut kedepannya perlu berbenah dalam satukan langkah dalam pengabdian ke masyarakat.

“Saya berharap dalam Musda ini membuat keyakinan Golkar dalam hadapi pesta demokrasi dan hajatan nasional yaitu tidak pernah berhenti pikir dan kerja membangun Indonesia. Golkar Sulut membutuhkan SDM yang lebih siap dan kuat. Think local Act Global, karena ketua DPD 1 CEP miliki pemikiran yang luas, kerja yang cepat dan perlu diikuti kader yang mumpuni,” ujar Harley.

Author: Leriando Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *