Meriahkan HUT Wanua Treman, JG Siapkan Hadiah 2 Unit Motor Dalam Lomba Motocross

MINUT, Goldennews – Rangkaian acara HUT Wanua Treman ke 335, dihiasi berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya yaitu pertandingan Motocross dengan lokasi track bertempat di Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Selaku sponsor utama rangkaian kegiatan HUT Ke-335 Wanua Treman, CEO Raewaya Grup Joune Ganda menyediakan hadiah utama berupa 1 unit Motor Trail bagi juara pertama, dan 1 unit motor bebek untuk juara kedua, serta puluhan hadiah yang tak cukup kalah menariknya.

Kepada awak media, pria yang akrab disapa JG ini menuturkan, semua apa yang diberikannya, baik dukungan materi ataupun yang lainnya, adalah sebagai bentuk cinta kasihnya bagi Desa Treman yang adalah desa kelahiran ibunda terkasih Vonny Maramis.

“Sebagai putra asli Tonsea yang beribukan yang berasal dari desa Treman, saya kira tidak berlebihan ketika saya memberikan perhatian pada HUT Wanua Treman” tutur bakal calon tunggal Bupati Minut yang diusung PDIP ini.

Diketahui, dalam perlombaan motocross tersebut, kurang lebih 1200 peserta dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara ikut memeriahkan lomba.

Dikesempatan itu, kegiatan turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Kasat Pol PP Provinsi Farly Kotambunan sekaligus membuka pelaksanaan lomba motocross, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Kacab Pegadaian, dan juga Hukum Tua Desa Treman. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *