Musda X Golkar Sulut, Lasut : Semua Masih Sepakat Dukung CEP Sebagai Ketua

MANADO, Goldennews – Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulut berjalan lancar dan normal, selanjutnya akan dilaksanakan paripurna pertama.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris DPD I Golkar Sulut Tonny Hendrik Lasut saat skors makan siang dalam pelaksanaan Musda X Golkar Sulut di Hotel Four Points By Serathon Manado, Sabtu (15/2/2020).

“Nanti sebentar, dalam penjaringan calon, baru ketahuan siapa yang mencalonkan diri. Tapi kelihatannya ini, hanya satu calon, kelihatannya. Tapi, sebentar nanti lihat di penjaringan calon,” ujar Lasut.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini menuturkan, untuk sementara, semua peserta musda masih sepakat mendukung Christiani Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

“Sementara ini, semua masih sepakat mendukung ibu CEP sebagai ketua lagi,” tutur Lasut.

Di sisi lain, terkait pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Mitra, politisi Golkar ini menyebutkan, tahapannya masih 4 tahun, dan Golkar Mitra sudah punya modal yaitu 5 kursi.

“Pencalonan di Mitra masih lama, masih 4 tahun. Tetapi, partai golkar di Mitra sudah punya modal yaitu 5 kursi, sudah bisa mengusung sendiri,” sebutnya.

Ketika ditanya apakah akan maju dalam pilkada Mitra kedepannya nanti, Lasut mengungkapkan bahwa secara pribadi, dirinya siap maju.

“Kalau dari pribadi, yakin. Cuma, kita lihat dari hasil survei. Tentukan, kita bisa ukur kemampuan kita dari analisa survei,” tandasnya. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *