Door To Door, MJP Bagikan Masker Gratis Ke Warga Kota Bitung

BITUNG, Goldennews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), legislator Partai Solidaritas Indonesia Melky Jakhin Pangemanan (MJP) membagikan masker gratis kepada warga Kota Bitung yang juga merupakan daerah pemilihannya.

Kali ini, anggota Komisi IV DPRD Sulut ini mengambil langkah Door to door atau mengunjungi langsung rumah warga untuk membagikan masker dengan prioritas warga yang lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak.

“Memang prioritasnya untuk para lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak, mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya,” ucap legislator milenial yang akrab disapa MJP ini, Selasa (24/3/2020).

Dia mengungkapkan, akan terus membantu dan melayani dengan semaksimal mungkin, sebagai bagian dari rasa solidaritasnya kepada masyarakat.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit,” ungkapnya. (Ein)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *