Cegah Penyebaran Covid-19, Legislator Sulut Ini Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan Gratis

BITUNG, Goldennews – Mendukung langkah antisipatif pemerintah dalam memerangi dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) melakukan aksi penyemprotan disinfektan secara gratis di wilayah Kota Bitung.

Aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh MJP ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 dan puji Tuhan, masyarakat menerima dan merasa senang sekali,” tutur MJP, Kamis (26/3/2020).

Legislator Sulut dapil Minut-Bitung ini menyebutkan, sasaran utama penyemprotan disinfektan lebih diprioritaskan di rumah-rumah ibadah, fasilitas pelayanan publik, sarana kesehatan, tempat usaha warung, dan tempat keramaian yang ada di Kota Bitung.

“Nantinya, akan terus bertahap dilakukan, dan penyemprotan disinfektan ini, akan terus saya upayakan khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung,” kata MJP.

Kepada seluruh masyarakat, dirinya pun mengajak untuk sama-sama bergandengan tangan dan berdoa agar semua aktivitas bisa normal kembali.

“Sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial,” ujar MJP. (Ein)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *