WL dan BGS Sulut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tomohon Lusa

Manado, Goldennews.co.id-Bankom Garda Sakti (BGS) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar penyemprotan disinfektan Rabu (20/5/2020) di Tomohon. Kegiatan yang digelar bersama legislator Sulut, Wenny Lumentutr (WL) ini dalam upaya memutus mata rantai coronavirus disease 2019 atau covid-19. 

BGS Sulut memang salah satu organisasi yang aktif dalam mengupayakan yang terbaik buat masyarakat. Sebelum di Tomohon, BSG Sulut sudah pernah melakukan aksi seperti ini di Manado.

 “Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Wenny Lumentut. Aksi penyempotan disinfektan di daerah dengan julukan kota bunga itu akan dilangsungkan Rabu (20/5/2020),” agar Ketua Umum BGS Sulut Andri P. Lawidu kepada wartawan di Manado, Senin (18/5/2020).

BGS Sulut bergandengan dengan WL menurut Lawidu karena mantan Ketua Umum DPD Gerindra Sulut itu wakil rakyat paling konsisten dan punya gerakan nyata dalam memutus mata rantai covid-19. “Pak Wenny berasal dari daerah pemilihan Minahasa dan Tomohon. Ia mau berkorban untuk masyarakat. Ia mau merogoh kocek pribadi untuk membantu warga terdampak covid-19,” ucap Lawidu.

Jika tak ada aral melintang, semua pengurus BGS Sulut akan turun melakukan penyemprotan disinfektan tersebut. “Saya sudah hubungani semua pengurus inti. Mereka siap memberikan diri untuk kegiatan pencegahan covid-19,” ujar Ketua Harian BGS, Stenly Sendow. (mike)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *