Pupuk Toleransi dan Putus Mata Rantai Covid-19, Kejari Minut Berbagi dengan Umat Muslim

Minut, Goldennews.co.id-Aksi kemanusiaan kembali dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri  (Kejari) Minahasa Utara (Minut) dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

Terpantau, Selasa (19/5/2020) Kejari Minut Fanny Widiyastuti SH MH didampingi Kasi Intel kejari Minut Ekaputra Polimpung SH MH menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan warga Likupang , anak anak Panti asuhan Al-Ikhwan kombos serta wartawan biro minut.

Kejari Airmadidi salurkan bantuan (ist)

” Kali ini kami sedikit bersedekah bagi saudara saudara umat muslim. Ini rangkaian dari buka puasa bersama pegawai kejaksaan yang juga ada yang beragama muslim. Biarlah ini menjadi bagian dari toleransi antarumat beragama , saling berbagi ditengah pandemi, ” ucap Widiastuti.

Dia berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak covid-19. ” Meski hanya sedikit namun inilah bukti keseriusan kami dalam menghadapi pandemi covid19. Sembako yang kami bagikan kepada anak anak panti asuhan, sejumlah warga dan juga buat jurnalis sekiranya bisa sedikit meringankan beban akibat covid19, ” ujarnya.

Jurnalis biro Minut juga dapat perhatian khusus dari Kejari Airmadidi (ist)

Widyastuti juga mengedukasi masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada ditengah wabah tidak kasat mata Corona virus.

” Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap jaga jarak aman, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas kemudian masker jangan lupa itu wajib demi keselamatan dan kesehatan kita bersama dan tentu jangan dulu berada di keramaian, ” pungkas Widyastuti. (lan)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *