SGR Bahagia Bisa Berbagi dengan Warga Kema

Minut, Goldennews.co.id – Dampak pandemi coronavirus disease (Covid-19) sungguh meresahkan masyarakat. Ekonomi atau pendapatan warga menurun dratis karena terjangan virus ini.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan juga calon Bupati Minut dari partai Nasdem memberikan bantuan bahan pokok berupa mentega, dan tepung terigu kepada warga Desa Kema 3, Kecamatan Kema, Sabtu (16/5/2020).

Warga menunjukkan kalander SGR (ist)

Salah satu  warga Desa Kema 3 menyampaikan terima kasih kepada SGR atas bantuan tersebut. “Baru ibu SGR yang selalu memperhatikan dan membantu kami sebagai masyarakat bawah yang lagi kesusahan, karena dampak Covid-19,”ucapnya.

SGR sendiri menyatakan kebahagiannya bisa menyambangi Desa Kema 3. Wanita cantik ini memanjatkan doa khusus agar masyarakat Minut bisa terhindar dari Covid-19.

“Semua karena kasih Tuhan. Bahagia bisa berbagi dengan semua masyarakat Desa Kema 3. Saya sangat terharu melihat keadaan masyarakat di Desa Kema 3, tetap semangat jalankan ibadah puasa Tuhan selalu memberkati kita semua dari covid-19,”ucap SGR. (lan)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *