VAP-KBP3 Sulut Bantu Warga Muslim Tondano

Minut, Goldennews.co.id-Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh memberikan bantuan bahan pokok (Bapok) kepada warga muslim yang dalam waktu dekat akan merayakan idul fitri. Bantuan yang diserahkan oleh pengurus KBP3 Sulut ini, diterima langsung oleh Imam dan pengurus masjid setempat.

Sekretaris KBP3 Sulut Fice Montolalu menuturkan, bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian dan kecintaan Vonnie Anneke Panambunan selaku Ketua KBP3 Sulut, terhadap masyarakat yang saat ini sedang mangalami kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19, terlebih masyarakat muslim yang sebentar lagi akan merayakan lebaran.

Pengurus KBP3 Sulut mewakili VAP menyerahkan bantuan (ist)

“Ibu Vonnie berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terlebih umat muslim yang saat ini akan menyambut ramadhan.”kata Motolalu.

Montolalu menambahkan, Selaku ketua KPB3 Sulut VAP menitipkan salam untuk warga muslim yang ada di Minahasa, khususnya di kecamatan Tondano Barat agar mengikuti anjuran pemerintah demi terhindar dari virus mematikan covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh daerah di Sulawesi Utara.

Bantuan dari ketua KBP3 Sulut ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat muslim yang ada di 3 keimaman, yakni masjid Besar Nurul Yaqin Tondano, Masjid Al-Haq dan Masjid Al-hijrah Kelurahan Rinegetan. Imam masjid Nurul Yaqin, Sudirman Roring memberikan apresiasi atas kepedulian dan perhatian VAP  terhadap masyarakat muslim yang ada di Tondano.

“Bantuan yang diserahkan ini, langsung didistribusikan kepada jamaah door to door oleh pengurus masjid. Kami sangat berterima kasih kepada ibu VAP yang sudah membantu warga muslim di kecamatan Tondano Barat.”ujar Roring.

Dalam aksi sosialnnya kali ini, VAP memberikan bantuan 200 paket untuk dibagikan kepada jamaah muslim di kecamatan Tondano Barat. Penyerahan bantuan sengaja diserahkan secara simbolis oleh pengurus KBP3 di setiap masjid untuk menghindari kerumunan warga. (lan)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *