Griya Sintesa Siap Bersinergi dengan Polda Sulut Berantas PO

Manado, goldennews.co.id- Griya Sintesa Hotel menyampaikan dukunganya atas upaya luar biasa Polda Sulut memberantas praktek prostitusi online (PO) di daerah Nyiur Melambai. Credit Manager Griya Sintesa, Andri Lawidu menyatakan pihaknya siap bersinergi memberantas PO di daerah Nyiur Melambai.

 “PO memang kerap tak terlacak dan terdeteksi. Tapi dengan kecanggihan teknologi kita percaya kepolisian bisa melacak dan memberantas praktek ini. Griya Sintesa memberikan dukungan penuh demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dari kemerosotan moral,” kata Lawidu kepada wartawan di Manado, Kamis (28/5/2020).

Griya Sintesa (ist)

Ketua Umum Bankom Garda Sakti (BGS) Sulut ini mengakui hotel kesulitan mengetahui adanya praktek tersebut. “Siapa yang datang dan bisa menunjukkan identitas jelas, pasti dilayani. Kita akan memberikan layanan terbaik,” ucapnya.

Ketika tamu mau menginap, hotel menurut dia biasanya sudah menyampaikan aturan. “Aturan itu termasuk tidak menjadikan kamar tempat berkumpul, tidak lewat dari dua orang dan tidak melakukan hal-hal negatif,” ujarnya.

Tapi, tetap saja biasanya ada tamu yang bisa memanfaatkan celah. Misalnya tanpa sepengetahuan pihak hotel membawa orang lain secara sembunyi-sembunyi ke kamar. Ataupun melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

Untuk itu Griya Sintesa ke depan akan lebih meningkatkan pengawasan dan pengamanan. Hal ini tentu saja penting dilakukan sebagai salah satu prosedur standar pelayanan untuk membuat para tamu menjadi nyaman ketika menginap.

Sekedar diketahui Griya Sintesa salah satu hotel favorit banyak kalangan. Itu karena fasilitas dan fasilitas pelayanannya sangat baik. Kelebihan hotel ini juga berada di jantung kota. Akses transportasi dan lainnya sangat mudah. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *