Susuri Sebagian Wilayah Di Kabupaten Minahasa, VAP Berbagi Kasih dengan Masyarakat

Minahasa, Goldennews.co.id – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19 di sebagian besar warga Sulawesi Utara.

Kali ini, srikandi Minahasa Utara yang dikenal ramah dan sosial itu menyusuri beberapa desa di wilayah Kabupaten Minahasa yakni Tanawangko, Lolah, Lemoh, Ranotongkor, dan Tambala.

Meski di guyur hujan deras, tak menyurutkan langkah perempuan yang akrab disapa VAP ini untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang ia cintai.

Sembari memberikan bantuan berupa masker dan sejumlah uang, warga pun mengapresiasi dan berterima kasih atas kemurahan hati calon kuat Gubernur Sulut itu.

“Terima kasih ibu VAP, karena sudah mau berbagi berkat dengan kami warga Tanawangko yang terdampak Covid-19. Kami doakan, apa yang ibu dan keluarga cita-citakan, bisa terwujud. Ini sosok pemimpin yang kami rindukan,” tutur sejumlah warga, Minggu (7/6/2020)

Di sisi lain, kepada awak media VAP menuturkan bahwa sudah kewajibannya membantu warga yang membutuhkan. Apalagi di tengah pandemi covid-19 yang telah membuat banyak warga kehilangan pekerjaan dan mata pencarian.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan warga. Apa yang saya lakukan adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa sulit sekarang,” tutur VAP. (Lan)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *