Penyemprotan Disinfektan di Kalawat, Bupati VAP Ajak Masyarakat Sama-sama Perangi Corona

Minut, Goldennews co.id – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayahnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan Kecamatan Kalawat.

Turun langsung di lapangan dengan didampingi Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau SIK, serta gabungan Ormas dan LSM Minut, Bupati VAP memantau penyemprotan desinfektan yang dilakukan petugas pemadam kebakaran.

Disamping itu juga, selain memantau penyemprotan disinfektan, Bupati VAP juga membagi-bagikan masker dan sejumlah uang tunai, sebagai bukti nyata kepeduliannya terhadap warga Kalawat di tengah pandemi covid-19 ini.

Dia (VAP, red) mengimbau masyarakat untuk bersama-sama pemerintah melawan virus covid-19 dan tetap patuh pada anjuran pemerintah untuk selalu menjaga jarak.

“Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melawan Virus Corona(COVID 19), rajin cuci tangan, menghindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker jika terkena flu dan batuk,” tukas Bupati VAP.

“Tetap patuhi pemerintah Social Distancing dengan tetap tinggal dirumah,selalu berdoa agar terhindar dari COVID 19 dan bersama-sama perangi Virus Corona (COVID 19),” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, dengan adanya bantuan uang dan masker dari Bupati VAP, salah seorang warga yang berprofesi sebagai sopir mikrolet, merasa terbantukan karena bisa mendapatkan uang tambahan storan.

“Terima kasih Ibu VAP yang telah berbagi kasih kepada kami, sehingga bisa mendapat uang tambahan storan,” ucap sopir Mikro Airmadidi. (Lan)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *