Peduli Covid-19, VAP Berbagi Kasih dengan Warga Agotey dan Koha

MINAHASA-Goldennews.co.id-Meluasnya penyebaran virus Corona di bumi nyiur melambai, tak membuat langkah DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berhenti menjumpai warga masyarakat untuk berbagi kasih dengan memberi Uang Tunai dan masker untuk meringankan beban hidup ditengah pandemi virus Corona.

Kali ini, sosok Bupati Minut yang akrab disapa VAP berkunjung ke Desa Agotey dan lanjut ke Desa Koha Kabupaten Minahasa Rabu (10/06/2020).

Karena sosok VAP calon Gubernur Sulut ini, yang dikenal sosial, peduli dan dekat dengan masyarakat, tak heran ketika berkunjung warga masyarakat selalu menyambutnya penuh antusias. Karena kedatangan VAP tidak pernah dengan tangan kosong, melainkan ada banyak hal yang bermanfaat dilakukannya bagi masyarakat dengan memberikan bantuan.

Warga pun sangat bersyukur dan berterima kasih, serta mendoakan VAP dan memberikan dukungan seuasai menerima bantuan.

” Terima Kasih Ibu VAP, yang sudah sangat peduli kepada kami warga Minahasa. Salut dengan aksi kemanusiaan yang selama ini terus dilakukan Ibu VAP di tengah pandemi virus Corona.

“Ini baru namanya seorang pemimpin, berani berbuat untuk masyarakat. Bukan hanya janji semata, tapi telah terbukti. Doa kami akan selalu mengiringi setiap langkah Ibu VAP dalam menabur kebaikan. Maju terus Ibu VAP, kami mendukungmu untuk masa depan Sulut,” ungkap warga Koha

Sementara itu VAP dengan penuh ketulusan mengungkapkan dirinya senang melihat masyarakat bahagia menerima bantuan ini, sambil membagikan bantuan masker dan sejumlah uang, tak lupa VAP mengingatkan para warga untuk menjaga jarak serta tetap patuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari virus COVID 19. (Lan)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *