Pemkab Minut Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Likupang Timur

Minut–Goldennews.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pangan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 (Coronavirus Disease 2019).

Bantuan sembako tersebut disalurkan untuk masyarakat di Kecamatan Likupang Timur, Sabtu (14/6/2020).

“Kami dari Dinas Pangan hanya menyalurkan berdasarkan data dari desa/kelurahan. Bantuan ini akan terus disalurkan atas instruksi Bupati Kabupaten Minut,” kata Sekretaris Dinas Pangan Kabupaten Minut, Agustina Tiwow.

Untuk itu pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa/kelurahan, Agustina meminta, agar menyalurkan bantuan sesuai peruntukannya.

“Sejak awal diserahkan bantuan ini berdasarkan permintaan dari pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan,” ungkapnya.

Terpisah Bupati Kabupaten Minut, Vonnie Anneke Panambunan menegaskan, bantuan ini akan terus berlanjut sesuai instruksi pemerintah pusat dan berdasarkan kebutuhan masyarakat Minut.

Camat Likupang Timur(Liktim)Delby L Wahiu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minut dan Bupati Minut yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Liktim yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kalawat yang terdampak Covid-19,” ucap Wahiu. (Lan)

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *