SRM Birokrat Handal Pendamping Ideal VAP

Minut–Goldennews.co.id-Nama Ir.Siswa Rachmat Mokodongan terus menerus disebut dalam kontestasi Pilkada Tahun 2020 ini. Hal ini mendapat tanggapan dari Salah Satu Warga Bolaang Mongondow Induk(Bolmong Induk)Nanang Mokodompit yang Tinggal Di Daerah Wonasa Kapling(Manado) Pada Jumat(26/6/2020).

Dan Beliau Juga Adalah Salah Satu Stylis SULUT yang Juga Publik Relation IPER(Ikatan Penata Rias)Sulut mengatakan bahwa dirinya ikut senang Dan Siap Mendukung Penuh Jika SRM sapaan Akrab Siswa Rachmat Mokodongan disandingkan dengan Bunda Vonnie Anneke Panambunan(VAP) pada pesta Demokrasi lima tahun sekali ini.

“Saya senang jika SRM disandingkan dengan VAP pada Pilkada nanti. Kiranya kedepan SRM dapat mendampingi Bunda VAP menuju Sulut Baru,” terangnya.


“Pak SRM adalah seorang birokrat yang handal di Kabupaten Bolaang Mongondow Induk(Bolmong Induk)yang Sudah terbukti track record Menjabat sebagai Sekprof 2 periode dalam membawa Sulut ,” tambah Papi Nanang sapaan akrab sehari-hari seraya menambahkan dirinya simpati kepada Bunda VAP dan SRM karena di selain dikenal lugas dalam menjalankan tugas juga akrab dengan setiap kalangan.(Lan)

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *