Dandim 1310/Bitung Sambut Kunjungan Tim Peneliti Seskoad TNI di Makodim

BITUNG, Goldennews – Tim Peneliti Seskoad TNI di Makodim melakukan kunjungan di Kodim 1310/Bitung.

Diterima langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, kunjungan Tim Peneliti Seskoad TNI tersebut dalam rangka penelitian tentang wawasan kebangsaan, manfaat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), kerjasama dengan Taruna Siaga Bencana (Tagana), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta pelatihan Bela Negara.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, adapun rombongan Tim Peneliti dari Seskoad TNI antara lain, Kolonel Chb. Muhamad Muhson (Ketua Tim), Kolonel Inf Rudy Kasiman, Mayor Czi Asep Junaedi, Pasi Bakti TNI Rem 131/Stg, Mayor Inf Jemmy Lotulung dan PNS Albert Parlindungan.

Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos selaku Dandim 1310/Bitung mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim Peneliti dari Seskoad TNI ke Makodim 1310/Bitung.

“Kami berterimakasih atas kunjungan Tim Peneliti dari Seskoad TNI ke Kodim 1310/Bitung, semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana,” ucap Dandim, Rabu (15/7/2020).

Sementara itu, Kolonel Chb. Muhamad Muhson yang merupakan Ketua Tim dari Seskoad TNI menjelaskan tentang mekanisme kegiatan penelitian dan pelaksanaan wawancara yang dilakukan dengan informan yang telah dituju.

Diketahui bersama, kegiatan ini akan dilanjutkan pada hari Kamis (16/7/2020), dengan menghadirkan sumber dari Tokoh Masyarakat, Perwakilan Pemda (Kakesbangpol), Toga, Toda dan Mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf. Vino S. Onibala, S.Pt., Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf. Julen T. Kasiaheng, Pasiter Kodim 1310/Bitung Letda Kav. A. Gansa dan Perwakilan Babinsa 3 orang.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *