JPAR-AI Resmi Kantongi SK NasDem, BW : Siap Mendukung

JAKARTA, Goldennews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Juliyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AI) sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Dimana JPAR-AI dinyatakan telah resmi menerima surat keputusan (SK) bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai NasDem Prananda Paloh, didampingi Wakil Ketua NasDem Sulut Braien Waworuntu dan juga Ketua NasDem Kota Manado G. S. Vicky Lumentut beserta dengan beberapa anggota pengurus DPW NasDem Sulut lainnya, bertempat di gedung sekretariat DPP NasDem di Jakarta Pusat.

Braien Waworuntu, selaku Wakil Ketua DPW NasDem Sulut mengatakan bahwa, penyerahan SK JPAR-AI sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado oleh Ketua Bapilu tersebut sudah sah.

“JPAR-AI telah resmi menerima SK sebagai Bakal calon Walikota dan Wawali Kota Manado dari DPP Partai NasDem yang diberikan langsung oleh Prananda Surya Paloh,” kata Waworuntu, Jumat (24/7/2020).

Dia (Waworuntu, red) juga menyatakan akan siap mendukung pasangan JPAR-AI untuk bertarung di pilkada nanti.

“Tentunya sebagai kader partai NasDem, siap mendukung. BERSATU, BERJUANG, MENANG,” ungkap Anggota DPRD Sulut yang akrab disapa BW itu.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *