Mailangkay Minta Kader dan Simpatisan NasDem Sepenuhnya Dukung JPAR-AI Di Pilwako Manado

MANADO, Goldennews – Pasca diserahkannya Surat Keputusan (SK) Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada pasangan Juliyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPP NasDem Prananda Paloh, selaku Sekretaris DPW NasDem Sulut, Victor Mailangkay menyampaikan, seluruh kader dan pengurus serta simpatisan Partai NasDem di Kota Manado agar sepenuhnya mendukung pasangan JPAR-HABM.

“Kader dan pengurus serta simpatisan partai NasDem di Kota Manado agar mendukung sepenuhnya Pasangan JPAR-HABM sebagai bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Manado,” terang Mailangkay, Jumat (24/7/2020).

Dikatakan Mailangkay, dengan diterbitkanya rekomendasi SK DPP NasDem untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado JPAR-HAM, wajib diamankan.

Perihal tidak diusung menjadi bakal calon Walikota Manado, menanggapi hal tersebut, Mailangkay menyatakan all out menangkan JPAR-HABM, dan akan membawa seluruh simpatisan serta pendukungnya untuk memenangkan JPAR-HABM.

“Saya Johanes Victor Mailangkay sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulut mintakan mohon pengertiannya buat seluruh simpatisan dan kader serta pengurus NasDem untuk mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HABM,” pungkasnya.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *