Penyaluran Bantuan Dinas Pangan Kembali Berlanjut Di Kecamatan Wori

Minut – Goldennews.co.id – Penyaluran Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara(Minut)melalui Dinas Pangan Ir. Johana Manua masih terus berlanjut memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Kecamatan. Hari ini di Kecamatan Wori Yakni Desa Nain, Desa Nain Satu, Desa Tatampi, Desa Bango, Desa Tinongko, Desa Buhias dan Desa Tangkasih pada Jumat(24/7/2020).

Bantuan untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Pangan Agustin Tiwow SIP MAP sebanyak 1820 paket, Gula dan Minyak Goreng ikut mendampingi Camat Wori Edward Tamamilang SE ikut di awasi Polsek dan Koramil yang nantinya akan di salurkan ke rumah-rumah warga yang ada di desa Kepulauan Kecamatan Wori.

“Sekretaris Dinas Pangan Agustine Tiwow SIP MAP mengatakan,Bantuan yang diberikan Khusus kepulauan seluruh masyarakat berhak dapat bantuan, serta bantuan ini terus berlanjut Di tengah pandemi Covid-19 dengan harapan akan membantu kelangsungan hidup warga. Data penyaluran berdasarkan usulan dari Desa/Kelurahan”, Tutur Tiwow.

Terima kasih kepada Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang terus menyalurkan bantuan untuk warga apalagi masyarakat yang tinggal di kepulauan yang pada saat ini sangat membutuhkan bantuan akibat pandemi Covid-19. Bantuan ini akan diteruskan kepada Pemerintah Desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan. Tutup Camat Edward (Lan)

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *