Jabat Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana Siap Emban Amanah

Bitung, Goldennews – Setelah dilantik sebagai Dandim 1310/Bitung yang baru oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SPd di Makorem, Selasa (4/8/2020) siang tadi, Letkol Inf Benny Lesmana, SE siap melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan oleh Dandim 1310/Bitung sebelumnya yakni Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S. Sos.

“Harapannya, tentunya saya akan melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan oleh Dandim sebelumnya Letkol Inf Kusnandar. Beliau adalah orang yang hebat, beliau adalah teman saya, satu angkatan, sama-sama Akmil 2000 dengan saya. Beliau adalah orang yang cakap. Makanya beliau dipercaya menjadi Wakil Asisten Operasi (Waasops) di Kodam XIII/Merdeka ini. Tentunya, banyak-banyak tugas yang harus beliau emban,” ujar Dandim Benny Lesmana saat diwawancarai awak media di Makodim 1310/Bitung.

Diungkapkan Dandim, dirinya hanya menggantikan dan melanjutkan apa visi misi Letkol Inf Kusnandar Hidayat (mantan Dandim 1310/Bitung) yang belum tercapai.

“Harapan saya juga kepada rekan-rekan wartawan, media, saya butuh dukungannya selama saya mengemban amanah ini kedepannya. Tidak tahu, apa hal yang ada di depan ini yang saya lakukan. Intinya, kita jalani sama-sama, mari kita bekerjasama,” ungkap Dandim Benny Lesmana yang juga pernah bekerja di Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) itu.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *