Robert Tambuwun Instruksikan Kader Perindo Manado All-Out Menangkan JPAR-AI

Manado, goldennews.co.id-Ketua DPC Partai Perindo Manado Robert Tambuwun menginstuksikan setiap kader partainya di Ibukota Provinsi Sulut untuk all-out memenangkan Pasangan Calon (Paslon) JPAR-Ai pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Pilihan mendukung dan memenangkan JPAR-AI pada Pilwako Manado menurut Robert sudah melalui kajian dan pertimbangan matang. Baginya, pasangan ini paling siap dan mampu melanjutkan program serta pertumbuhan dari aspek pembangunan daerah.

“Semua tahapan sudah dilewati. Paslon ini paling tepat membawa Manado lebih sejahtera, jadi kami berkomitmen memenangkan JPAR-Ai,” kata personel Komisi I DPRD Manado itu, Kamis (13/8/2020).

Disinggung terkait isu pergantian Ketua DPC Perindo Manado, Tambuwun mengatakan saat ini dirinya masih sah sebagai ketua DPC Partai Perindo Manado karena belum ada SK pergantian.

“Rolling jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah. Jika diganti saya dipersiapkan ke tingkat lebih tinggi yakni salah satu pimpinan DPW Partai Perindo Sulut,” ujarnya.(*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *