VAP Berbagi Kasih Dengan Warga Kota Manado

Manado – Goldennews.co.id – Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) langsung turun memberikan bantuan berupa masker, kaos dan uang tunai kepada masyarakat di 4 lokasi seperti Malalayang, Kawasan Mega Mas, Pasar 45 dan seputaran lapangan Sparta Tikala, Kota Manado. Buktinya, Kepedulian Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) kepada masyarakat Nyiur Melambai Terus Di lakukan tanpa mengenal lelah dan waktu. Pada Kamis(13/8/2020).

Antusias warga yang ingin mendapatkan bantuan langsung terlihat, namun tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tanpa melihat status warga, Putri Tonsea ini pun turun langsung membagikan bantuan.

Bahkan sebagian dari mereka pun langsung menyuarakan siap mendukung VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang. “Lantik jo. VAP sudah pasti jadi torang pe Gubernur Sulut mendatang,” Ucap salah satu pedagang di Pasar 45, Rustam dan dibenarkan beberapa pedagang lainnya.

VAP saat mendengar ungkapan warga Manado sangat senang karena siap mendukung dirinya untuk menjadi Calon Kepala Daerah Sulawesi Utara (Sulut) pada periode mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Manado. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari masyarakat Manado khususnya Sulut, dan VAP saat mendengar ungkapan warga Manado sangat senang karena siap mendukung dirinya untuk menjadi Calon Kepala Daerah Sulawesi Utara (Sulut) pada periode mendatang.” tandasnya.

(Lan)*

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.