Jaga Netralitas, GP Ansor Siap Kawal Pilkada Damai dan Berkualitas di Sulawesi Utara

MANADO, Goldennews – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Utara (Sulut) siap memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pilkada damai dan berkualitas di Sulawesi Utara.

Dikatakan Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi bahwa, pihaknya telah mengeluarkan instruksi kepada pimpinan cabang, pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting untuk dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat keamanan, termasuk dengan penyelenggara pemilu dalam hal untuk mengawal mensukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di seluruh wilayah yang ada di Sulawesi Utara.

“Kami berharap untuk semua pihak, kiranya dapat bekerja sama dan kepada kader untuk bisa turut berpartisipasi dalam memberikan kontribusi suksesnya pilkada di Sulawesi Utara,” kata Alhabsyi saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (25/8/2020).

Alhabsyi yang juga merupakan Anggota DPRD Sulut itu berharap, kepada kader yang terlibat dalam partai politik untuk tidak menggunakan atribut Ansor dan Banser dalam melaksanakan kegiatan kepartaian.

“Kita akan menjaga netralitas,” singkatnya.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *