OD-SK Puji Kinerja KPU Sulut

MANADO, Goldennews – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) secara resmi mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (4/9/2020).

Setelah berkas pendaftaran dinyatakan diterima oleh KPU Sulut, Bakal Calon Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Sulut yang sudah menerima mereka mendaftar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur peiode ke-2.

Ia juga berterima kasih kepada hamba-hamba Tuhan yang sudah mendoakan mereka pada saat akan datang ke KPU menggunakan sepeda dengan jarak kurang lebih 25 Km.

Selain itu, Olly Dondokambey (OD) yang didampingi pimpinan-pimpinan partai pengusung mengatakan, pendaftaran serta berita acara berjalan dengan mulus tidak ada hambatan. Dirinya juga memberikan pujian atas kinerja dari KPU Sulut.

“KPU ini memang mantap. Semua mereka cek satu per satu. Karena memang itu komitmen KPU penyelenggara pesta demokrasi, memang harus begitu. Harus betul-betul teliti, karena mereka menyeleksi pemimpin-pemimpin di daerah. Kalau mereka salah pilih, teliti, salah seleksi, nah berarti yang salah KPU,” kata OD sembari menambahkan bahwa dirinya dan Steven Kandouw komitmen terhadap penanganan Covid-19.

Diketahui bersama, untuk partai pengusung Bakal Calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK diantaranya yakni Partai Kesatuan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *