Tiga Komisioner Bawaslu Minsel Pantau Langsung Proses Pendaftaran Bacabup-Bacawabup di KPU

Amurang 4 September 2020, goldennews.co.id-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu ) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengawasi semua tahapan Pilkada 2020 dengan baik. Saat pendaftaran Bakal Calon Bupati (Baabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di KPU Minsel yang berlangsung 4-6 September 2020, Bawaslu Minsel juga melakukan tugasnya.

Tiga komisioner Bawaslu Minsel (kanan) saat pendaftaram bakal calon di KPU Minsel (Istimewa)

Tiga komisioner yang terdiri dari Eva Keintjem selaku ketua, Franny Sengkey dan Aji Mamosey masing-masing sebagai anggota turun hadir langsung melihat dan mengawasi proses pendaftaran di KPU.

”Kehadiran Bawaslu adalah sebagai bentuk pengawasan sesuai tahapan KPU Minsel dalam pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020. Pendaftaran dimulai 4 sampai 6 September. Semua kami awasi,” kata Eva kepada wartawan Jumat (4/9/2020).

Ia mengingatkan semua pasangan calon untuk menaati aturan, termasuk penerapan protokol kesehatan dengan baik. “Di ruangan KPU saat mendaftar tak ada masalah soal protap kesehatan. Tapi di luar iring-iringan pendukung itu perlu diperhatikan. Jangan melanggar protap kesehatan,” ucapnya. (*/gre)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *