We Want More Bergema, Partai Pendukung Mor-HJP Yakin Menang

Manado, goldennews.co.id-Ribuan warga mengantar pasangan Mor Dominus Bastian (Mor)-Hanny Joost Pajouw (HJP) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Sabtu (5/9/2020). Mereka datang dengan tertib dengan mengedepankan protap kesehatan.

Optimisme terpancar dari raut para pendukung Mor-HJP. “We want more, “pekik massa saat melihat dua figur yang mereka harapkan memimpin Manado itu hendak masuk ke gedung KPU Manado.

Ribuan pendukung MOR-HJP ikut mengantar (Foto: nji)

Pekik itu kembali bergema saat saat pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PAN itu selesai mendaftar dan keluar dari gedung KPU. Pekik itu bahkan terus digemakan saat Mor-HJP menemui pendukungnya yang tertib menunggu di Lapangan Tikala.

“Torang yakin Mor-HJP menang,” kata Stenly, salah satu orator.

“Mor-HJP orang baik, jujur dan peduli masyrakat. Torang suka kalo Manado dipimpin keduanya,” ujar Linneke, warga Paal Dua.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat tersebut membuat Ketua DPD PAN Manado Boby Daud optimisme memenangkan Pilkada Manado 2020. “Warga Manado bersama Mor-HJP. Pilihan Manado selaras dengan keinginan warga Manado,” ujar Boby.

Optimisme yang sama disampaikan Ketua DPC Demokrat Manado, Noortje Van Bone. “Mor-HJP pilihan terbaik yang bisa menghadirkan perubahan.Semua kalangan menginginkan keduanya memimpin Manado,” ujar Van Bone.

Ketua Tim Rajawali MOR, Maikel Towoliu (MiTo) pun tak kalah yakinnya. “Tim rajawali akan babat suara di Manado Utara. Kami yakin pak MOR-HJP pasti menang,”  MiTo menegaskan.

Penegasan Ketua Tim Rajawali MOR ini tidak perlu diragukan, apalagi seluruh simpatisan Rajawali MOR sudah paham bahwa MOR-HJP sangat layak pimpin Kota Manado

“Saya Ketua Tim Rajawali MOR, menegaskan bahwa dukungan tim rajawali adalah untuk menangkan pak Mor dan HJP di Pilkada serentak 9 Desember 2020. Kami yakin, MOR-HJP pasti menang,” sebut Towoliu dengan lantang.

Dukungan luar biasa masyarakat ini menjadi penyemangat Mor-HJP. “Kami akan mengambil dan memenangkan hati rakyat. Manado diberkati, Harapan jadi pasti,” ucap Mor. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *