Kunjungi Jemaat GMIM Ruth Matungkas, Dandim 1310/Bitung Beri Bantuan Sembako

MINUT, Goldennews – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana SE didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, mengunjungi gereja GMIM Ruth Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (6/9/2020).

Kunjungan Dandim tersebut dalam rangka memberikan arahan tentang pendisiplinan protokol kesehatan dan dilanjutkan pemberian bansos sembako secara simbolis.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1310/Bitung melakukan perkenalan singkat dilanjutkan pemberian sembako secara simbolis kepada perwakilan jemaat, yang disaksikan Pendeta Jemaat GMIM Ruth Matungkas Pdt. Nova Kajonsow, M.Th dan para jemaat yang hadir.

Dalam sambutannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., mengatakan bakti sosial hari ini merupakan kerja sama Kodim 1310/Bitung bersama Polres Minut untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta semoga dengan Tali Kasih ini hubungan kekeluargaan kita bisa semakin erat,” ungkap Dandim.

Dandim juga mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

“Patuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu gunakan masker jika berpergian, serta rajin mencuci tangan,” imbau Dandim.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *