VAP-HR Optimis Menangkan Pilgub Sulut

MANADO, Goldennews – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-HR) optimis menangkan pemilihan kepala daerah serentak khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur nanti.

Dalam konferensi pers, VAP-HR yakin dan percaya bahwa Tuhan bisa buat mereka terpilih.

“Karena niat saya agar Sulawesi Utara ini lebih diberkati oleh Tuhan. Karena, saya ingin meningkatkan pertanian, cengkih, kelapa, dan lain-lainnya, dan perikanan. Dan saya bersyukur kepada Tuhan, Sulawesi Utara ini tanahnya sangat subur dan lautnya yang sangat luas. Dan saya percaya, dengan saya terpilih nantinya jadi gubernur, saya ingin meningkatkan semua itu. Bantu dalam doa, saya tetap semangat untuk Sulawesi Utara,” ucap VAP usai mengikuti tahapan pendaftaran di KPU Sulut, Minggu (6/9/2020).

Selain itu, di kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Gubernur Hendry Runtuwene (HR) menyampaikan terima kasih kepada KPU Sulut yang telah menerima berkas pendaftaran dengan memenuhi syarat.

“Satu langkah awal, untuk bagaimana kita mau menatap hari esok dengan penuh harapan. Bersama VAP-HR membangun Sulawesi Utara lebih baik, lebih hebat, dan lebih diberkati,” tutur mantan Sekum GMIM itu.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *