Sekretariat DPRD Sulut Siapkan Help Dek Bagi Calon Pendaftar Anggota KPID

MANADO, Goldennews – Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu memberikan dukungan terkait tahapan pendaftaran calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara yang dilaksanakan di DPRD Sulut lewat tim seleksi.

Kawatu menuturkan, tugas Sekretariat DPRD Sulut memverifikasi berkas yang sudah masuk dari para pendaftar.

“Berkas yang masuk langsung diverifikasi. Agar 21 September sudah langsung mulai dengan pembukaan tahap seleksi,” tutur Kawatu kepada awak media, Selasa (8/9/2020).

Dikatakannya, sekretariat dewan menyiapkan help desk di kantor DPRD Sulut bagi calon pendaftar yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai syarat-syarat menjadi calon anggota KPID.

“Silakan datang ke kantor dewan kalau ada tidak jelas. Lamaran juga bisa dialamatkan ke email yang sudah dicantumkan di pengumuman,” kata Kawatu.

Perlu diketahui, Ketua Timsel Calon Anggota KPID Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sebelumnya telah membeberkan jika syarat penerimaan calon anggota KPID ini sangat mudah.

“Tidak ada pungutan biaya dan persyaratannya mudah. Di antaranya mengenai rapid test, calon pendaftar akan difasilitas pemerintah di rumah sakit milih Pemprov. Demikian juga dengan surat keterangan kesehatan. Pendaftaran akan ditutup pada 19 September,” ungkap SVR.

Author: Tim redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.