Hukum Tua Desa Matungkas Apresiasi Kunjungan Anggota DPRD Sulut Nick Lomban

MINUT, Goldennews – Pemerintah Desa Matungkas dalam hal ini Hukum Tua Novieta Tangkudung memberikan apresiasi atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nick Adicipta Lomban (NAL) di desanya dalam rangka melaksanakan kegiatan Reses Tahap II Tahun 2020.

Dikatakan Hukum Tua Novieta Tangkudung, dengan kehadiran NAL, berarti menjawab kebutuhan permasalahan yang ada di Desa Matungkas.

“Kalau kami dari masyarakat dan Pemerintah Desa Matungkas mengapresiasi akan kunjungan baik dari bapak Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara bapak Lomban. Karena, dengan kehadiran bapak berarti menjawab kebutuhan permasalahan yang ada di Desa Matungkas, salah satunya mengenai penerangan jalan,” kata Hukum Tua Tangkudung usai kegiatan reses, Kamis (10/9/2020).

Tangkudung mengungkapkan bahwa, pemerintah dan masyarakat Desa Matungkas bersyukur karena kedatangan NAL lewat kegiatan reses, bisa menyelesaikan salah satu permasalahan yang ada.

“Jadi, kami sebagai masyarakat dan pemerintah tentunya berterima kasih untuk kunjungan ini,” ungkapnya.

Sebagai pemerintah, Tangkudung berharap semua aspirasi bisa dijawab dan diselesaikan.

“Tentunya berharap sekali, semua permasalahan dan semua yang kami masukan kepada bapak sebagai anggota dewan, bisa dijawab dan bisa diselesaikan dan menemukan jalan keluar, bisa terpenuhi semua kebutuhan-kebutuhan dari seluruh masyarakat yang ada di Desa Matungkas,” harapnya.

Author: Rein Kaminang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *