Sambangi Dua Pasar Tradisional Kota Bitung, VAP Tuai Dukungan

Minut – Goldennews.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), terus keliling Bumi Nyiur Melambai guna membantu warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemic Covid-19. Kepeduliaan VAP terhadap Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) tak perlu diragukan lagi. Buktinya, VAP kembali sambangi Kota Cakalang Bitung pada Jumat (18/9/2020).

Terpantau oleh media VAP dan tim turun langsung membagikan masker dan uang tunai kepada warga dan pedagang di dua pasar tradisional, yakni Pasar Winenet dan Pasar Girian Kota Bitung.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, warga yang berada di Pasar sangat antusias menemui VAP.

Kedatangan Srikandi VAP di sambut hangat oleh warga serta Pedagang yang berada di Pasar Tradisional Kota Bitung.
Bahkan, mereka langsung menyatakan dukungan kepada Putri Tonsea ini di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 9 Desember mendatang.

“Salah satu Pedagang mengatakan kami Doakan beliau sehat dan sukses terus, pasti Ibu VAP jadi pemimpin Sulawesi Utara (Sulut) ke depan.” Ucap Rustam dan langsung diamini beberapa pedagang lain

Dengan melihat serta mendengar antusiasme dan dukungan dari warga tersebut, VAP mengaku terharu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan serta doa dan dukungan masyarakat Bitung. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan.” Tutur VAP

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *