VAP Kunjungi Dua Pasar Di Manado Serta Beri Bantuan Untuk Pedagang Dan Pengunjung

Minut – Goldennews.co.id – Srikandi Tonsea DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh atau biasa disapa VAP terus berbagi bantuan dengan warga Sulawesi Utara (Sulut) di tengah Covid-19 yang masih belum berakhir. VAP kunjungi Dua Pasar yang ada di Manado yakni, Pasar Karombasan dan Pasar Jengki pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

VAP yang juga Calon Gubernur Sulut ini, tak pernah merasa lelah untuk berbagi keperluan warga di masa new normal. Kali ini, giliran pedagang dan pengunjung Pasar Karombasan dan Pasar Jengki yang mendapat bantuan.

“Kepedulian Ibu VAP sungguh luar biasa. Terima kasih atas perhatiannya. Doa tulus dari kami ibu dan keluarga terus diberkati,” ucap sejumlah pedagang saat menerima bantuan masker dan uang tunai.

Jiwa sosial VAP mendapat respon dan simpati yang sangat baik dari seluruh warga Sulawesi Utara (Sulut). Aksi kemanusiaan VAP ini, menjadi penyemangat para pedagang pasar untuk terus bertahan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Buat kita semua wajib terapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu gunakan masker dan jaga kesehatan. VAP pun mengaku bersyukur bisa berbagi beban dengan warga. Tutur VAP

”Inilah saya dengan segala kekurangan. Bersyukur bisa dipercayakan Tuhan menerima berkat luar biasa dan sudah sepatutnya kita berbagi buat sesama,” Ujarnya.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *