Ikuti Protokol Kesehatan, VAP-HENDRY Kampanye Terbatas Di Kota Bitung

Minut – Goldennews.co.id – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara(Sulut) dan Calon Wakil Gubernur Sulut dari Partai Nasdem DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh MTh (HENDRY) melakukan Kampanye Perdana, yang sebelumnya pada 30 September 2020 Rabu kemarin VAP-HENDRY kampanye di Kabupaten Minut. Dan pada jadwal ke-2 kampanye terbatas dilakukan di Wilayah Kota Bitung pada Kamis (1/10/2020).

Mendapatkan kesempatan kampanye bertatap muka langsung dengan Diberikan waktu selama 30 menit setiap tempat. Paslon no 2 ini melakukan kampanye mengikuti Protap Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan mendapatkan pengawalan yang begitu ketat dari Aparat Hukum.

Adapun Lokasi yang menjadi tempat kampanye VAP-HENDRY di Kota Bitung yakni Winenet,Aer Tembaga dan Girian.

“Minta Doa serta Dukungan dari Seluruh warga Kota Bitung Untuk VAP-HENDRY di Pemilihan Gubernur 9 Desember Mendatang, dan saya berdoa semoga Warga Kota Bitung selalu diberikan kesehatan dan diberkati Tuhan.” Tutur VAP sapaan akrab salah satu Srikandi terbaik Sulut.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Calon Wakil Gubernur Sulut Hendry Runtuwene mengatakan, Saya sangat senang bisa dipasangkan dengan Ibu VAP karena beliau sungguh sangat peduli pada masyarakat dengan tanpa membeda-bedakan. Ucapnya

Ditambahkanya, Marilah kita menjaga silahturahmi antar umat beragama sehingga terciptanya kerukunan antar umat beragama. Ujar Hendry

(Lan)






Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.