Hadiri Acara Mingguan, SGR: Sudah Sepatutnya Kita Hadir Menghibur Keluarga Yang Berduka

Minut – Goldennews.co.id – Kepedulian Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) terhadap masyarakat tidak diragukan lagi. Wanita yang berparas cantik serta berjiwa dermawan ini sungguh sangat peduli terhadap warga khususnya warga Minut. Sebagai seorang pemimpin, tentunya harus mendampingi warganya disaat suka maupun duka. Hal inilah yang selalu ditunjukan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) pada Minggu (4/10/2020) kemarin.

Terpantau, Srikandi Minut yang Berdarah Tonsea ini menghadiri Acara Mingguan Almarhuma Yuliana Koloay dan Alm Steve Inaray.

“Sudah sepatutnya kita hadir menghibur keluarga yang berduka, Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan serta kekuatan dari Tuhan.
Tentu sebagai orang yang percaya kita harus senantiasa mengimani disetiap rencana Tuhan pasti selalu ada Hikmahnya.” Tutur SGR sembari menghibur keluarga yang sedang berduka

Kepedulian Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe atau SGR sapaan akrabnya mendapat Apresiasi dari keluarga yang berduka, serta warga masyarakat yang hadir di Acara Mingguan tersebut.

“Untuk itu, Sosok seperti inilah yang begitu peduli pada rakyatnya, dan harus menjadi Bupati Minahasa Utara (Minut). Tidak salah lagi, Ibu SGR harus melanjutkan kepemimpinan Ibu VAP sebagai pemimpin di Kabupaten Minahasa Utara ini. Doa serta Dukungan kami berikan untuk Ibu SGR dan Ibu VAP,” Ujar warga.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.