Diterima Suster di Biara Karmel, Joune Ganda dan Tim Panjatkan Doa Khusus

Minut, goldennews.co.id-Calon Bupati (Cabup) Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) selalu menghadirkan Tuhan di setiap aktivitasnya. Prinsip Ora et Labora atau Bekerja dan Berdoa menjiwai hidupnnya, termasuk dalam pencalonan di Pilkada Minut bersama pasangannya Kevin William Lotulung (KWL).

Terbukti di tengah aktivitasnya yang padat, calon nomor urut dua ini menyambangi Biara Karmel di Kelurahan Kakaskasen, Kota Tomohon, Rabu (7/10/2020). Ia datang bersama timnya.

Joune Ganda didoakan para Suster di Biara Karmel (ist)

Kedatangan JG bersama timnya diterima dengan baik oleh para Suster Karmel. Dalam pertemuan yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut, calon yang diusung delapan partai ini mengungkapkan kerinduan mereka untuk datang dan bertemu dengan para Suster Karmel,sekaligus memohon untuk didoakan terkait pencalonannya dengan KWL.

“Puji Tuhan saya bisa mengunjungi Biara Karmel SantaTheresia Kakaskasen Tomohon. Kunjungan saya untuk bertemu dengan para suster, biarawati di Biara Karmel. Saya juga memohon doa dalam usaha perjuangan membangun Minut. Saya selalu mengandalkan Tuhan Yesus sehingga datang ke Kakaskasen untuk didoakan para Suster Karmel,” kata JG.

Dalam pertemuan tersebut, JG juga menyampaikan doa khusus untuk masyarakat Minut agar selalu dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan dan terhindari dari segala penyakit, khususnya Covid-19. “Saya dan tim juga mendoakan para suster dan biarawati di Biara Karmel agar selalu sehat dan terhindar dari pandemi Covid-19,” ujar JG.

Pengusaha sukses ini juga memasang lilin dan berdoa secara khusus di depan patung Bunda Maria. “Berdoa untuk keselamatan kita semua dan persatuan Indonesia,” ucapnya. 

Para Suster Karmel pun mendoakan JG dan tim. “Kasih karunia Tuhan selalu menyertai Pak Joune Ganda dan timnya, diberkati dalam tugas dan pencalonan,” kata salah salah satu suster mewakil suster lainnya.

Selain para suster di Biara Karmel, sosok rendah hati dan bersahaja ini intens mendatangi tokoh dan pemimpin lintas agama untuk didoakan. “Doa itu besar khasiatnya. Selalu berdoa dan  memohon hikmat kepada Tuhan. Saling mendoakan juga penting dalam hidup,” ujarnya. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *