Siap Menangkan AA-RS, Noldy Mandagie dan Tokoh Masyarakat Lainnya Bantah Klaim 100 Masyarakat Bantik Dukung Calon Tertentu

Manado, goldennews.co.id-Dukungan terhadap Andre Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) tiap hari terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari sejumlah tokoh masyarakat dan adat Bantik Malalayang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Arnold Noldy Mandagie, Joppi Gontung, Leo Nicolas, Junus Paulus dan Hengky Mongisidi ketika bertatap muka dengan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 ini di Malalayang, Kamis (8/10/2020).  Sekretaris DPC PDIP Manado Tonny Rawung dan Ketua PAC PDIP Malalayang Jean Sumilat juga hadir dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut.

Mereka punya alasan khusus mengapa mendukung duet yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut. Salah satunya persamaan visi membangun Manado. “Kita ingin ada perubahan, ingin Manado lebih baik. Kami percaya duet AA-RS bisa mewujudkan perubahan tersebut,” kata Noldy Mandagie.

Dua tokoh masyarakat Bantik (ist)

Sesepuh masyarakat Bantik ini tidak main-main dalam mendukung  AA-RS. Keseriusan mereka terlihat dari terbentuknya sejumlah relawan seperti Banteng Malorka, Banteng Happy Beach dan Banteng Lapangan Bantik.

“Jadi setiap dua lingkungan ada posko relawan. Ini murni spontanitas warga Bantik untuk mendukung dan memenangkan AA-RS,” ungkap Mandagie.

Dukungan ini juga sebagai jawaban atas klaim pihak tertentu.  Sebelumnya ada yang menyebut 100 persen masyarakat Bantik mendukung calon tertentu.  “Jangan main klaim atau mengatasnamakan masyarakat Bantik secara keseluruhan. Hak pribadi orang untuk menyampaikan dukungannya, tapi jangan mengatasnamakan.  Buktinya kami mendukung AA-RS,” ujar Mandagie.

AA-RS menyampaikan terima kasih atas dukungan  dari sejumlah tokoh masyarakat Bantik. Keduanya berjanji untuk menjalankan amanah dengan baik jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.