Dikukuhkan Langsung Dondokambey, Laskar Karanji Mekar Siap Menangkan Olly-Steven dan AA-RS

Manado, goldennews.co.id-Dukungan terhadap pasangan pasangan calon (Paslon)  Gubernur Sulut Olly Dondokambey (olly) dan Steven Kandouw (Steven) serta Paslon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) terus mengalir. Kali ini dukungan dari warga Manado asal Gorontalo yang menamakan diri Laskar Karanji Mekar.

Keberadaan Laskar Karanji Mekar ini dikukuhkan langsung Olly Dondokambey (OD) dengan disaksikan dewan penasehat Herson Nayulu dan AA-RS di rumah juang Kecamatan Tuminting, Minggu (11/10/2020).

Irwan Olii selaku Ketua Laskar Karanji Mekar mengatakan, pembentukan komunitas itu bertujuan agar keturunan Gorontalo di Kota Manado  mengambil bagian dalam memenangkan ODSK dan AARS di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini merupakan sikap politik kami mendukung ODSK dan AARS. Kepengurusan Laskar Karanji Mekar ini sudah sampai tingkat kelurahan,” kata Irwan.

Harson Mayulu dalam sambutannya mengatakan, pembangunan di Sulut saat ini begitu pesat, berkat kepemimpinan ODSK.

“Kenapa kita harus dukung P:ak Olly, karena kemajuan pembangunan di Sulut sangat nampak. Hanya orang buta saja yang tidak bisa melihatnya. Kenapa harus AARS, agar sinergitas pemerintahan dari Sulut hingga Manado dapat terwujud,” ungkap Herson.

Usai mendengarkan deklarasi dukungan, AA menyampaikan terima kasih kepada para Laskar Karanji Mekar yang solid mendukung dirinya bersama RS.

“Untuk membangun Manado, perlu ada singkronisasi antara pemerintah kota, provinsi dan pusat. Agar kebijakan dan program-program bisa saling menunjang. Karena untuk membangun, APBD Manado tidak cukup. Jadi butuh dukungan dari pemerintah provinsi dan pusat, seperti membangun jalan layang, pembangunan rumah susun dan penataan pasar tradisional,” ungkap AA.

Sementara itu, OD mengingatkan agar tidak salah dalam memilih calon kepala daerah. Karena menurutnya, ketika salah menentukan pilihan, akan berdampak kurang baik bagi masyarakat Sulut.

“Kedepan Manado bagian utara ini menjadi salah satu prioritas pembangunan dan kami akan bangun pasar tradisional besar. Ketika kami dipercayakan memimpin kembali Sulut dan Manado, dengan sinergitas antara provinsi dan kota, kami akan menyelesaikan beberapa masalah. Penataan pasar tradisional, air bersih, sampah, lahan pekuburan, normalosasi sungai untuk mencegah banjir. Apa yang saya sampaikan ini pasti akan kami realisasi,” ujar Olly.(*/rls)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *