Harmoni dan Sinergi Kepemimpinan Jadi Energi Utama JG-KWL Bangun Minut

Minut, goldennews.co.id– Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, jika dipercayakan rakyat, JG dan KWL akan menjalankan kepemimpinan yang harmonis. “Kami berdua pasti akan tetap harmonis, seperti sekarang. Ini komitmen moral kami,” kata Joune yang dibenarkan Kevin.

“Kami ingin mengakhiri pengalaman kepemimpinan tidak harmonis di Minut yang sudah terjadi beberapa periode terakhir” sambung Kevin.

Menurut Joune, harmoni kepemimpinan bupati dan wakil harus menjadi tolak ukur kepemimpinan politik. “Terus terang, memalukan sekali kalau Bupati dan Wakilnya tidak harmonis, rakyat mo tatawa akang torang kalu baku feyem trus,” tandas Joune.

Dia menambahkan, harmoni dan sinergi kepemimpinan akan menjadi energi utama kepemimpinan JG-KWL membangun Minut lebih maju. “Saya yakin, sinergi dan harmoni kepemimpinan akan menjadi pendorong kebangkitan Minut,” ujar Joune.

Sesuai catatan media ini, semua kepemimpinan daerah di Kabupaten Minut selalu diwarnai dengan disharmoni Bupati dan Wakilnya mulai dari VAP-Sompie, Sompie-Julisa, hingga VAP-Jopie, semuanya tidak harmonis. “Yang seperti itu tidak baik dan harus diakhiri” kata Joune Ganda. (*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *