Luruskan Berita, HJP: Banyak Saksi, Ai yang Minta Stop Bahas Survei

Manado, goldennews.co.id-Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP) merasa perlu meluruskan berita soal pertemuannya dengan Harley ‘Ai’ Mangindaan. Pertemuan itu terjadi di markas relawan MOR-HJP. 

Ketika itu salah satu wartawan datang kemudian ingin mengulas soal survei.  “Tapi justru Ai yang minta stop bahas  soal survei. Tanya ke Dantje soal ini. Selain Dantje banyak saksi lainnya.  Jadi berita soal saya mengakui Paham paling kuat itu tidak benar,” kata HJP sembari tertawa kepada wartawan di Manado, Senin (12/10/2020). 

Pengusaha sukses ini menyebut Demokrat dan PAN sebagai pengusung Mor-HJP punya lembaga survei sendiri. Partai lainnya juga sudah melakukan hasil survei.

“Survei terakhir itu masih Mor-HJP di atas, tapi kami tak mau gembar-gemborkan. Aneh jika survei menempatkan Mor-HJP di posisi teratas, terus saya mengakui kandidat lain lebih kuat,” ucapnya.

Salah satu wartawan yang hadir dalam pertemuan HJP-Ai tersebut mengakui tak ada pembahasan soal survei. “Iya benar, Bang Ai yang bilang tidak usah bahas survei. Ini kok seperti drama korea,” ujar sang jurnalis yang tak ingin namanya dipublish.

Sebelumnya Ai kepada wartawan menyebut HJP mengakui kalau PAHAM berdasarkan hasil survei lebih kuat dari Mor-HJP.

 “HJP mengulas bahwa dia dan Mor berada di urutan kedua dalam hasil survey. PAHAM masih sangat kuat,” ujar Ai yang sudah dikutip sejumlah media.  (*/mel)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *