Joune Ganda: Puji Tuhan Bisa Beribadah Rosario Bersama Umat Stasi Fransiskus Kawiley

Minut, goldennews.co.id-Calon Bupati (Cabup) Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) bersyukur bisa menghadiri ibadah doa Rosario bersama umat Stasi Santo Fransiskus de Sales Kawiley, Jumat (16/10/2020).  Ibadah yang dipimpin Ketua Wilayah Rohani Santa Ursula Kawiley, Herta Dirk Paruntu itu berlangsung khidmat.

Ibadah Rosario digelar dengan mengedepankan protap kesehatan (ist)

Paruntu mengajak semua umat untuk merenungkan misteri keselamatan dari saat Yesus mulai dikandung sampai Ia dimuliakan di Surga dan mengutus Roh Kudus. Sembari mendaras Salam Maria berulang-ulang, umat merenungkan setiap misteri keselamatan tersebut. “Setiap Oktober, umat  Katolik mendaraskan doa khusus kepada Bunda Maria, Bunda Allah. Melalui doa Rosario itu umat Katolik merenungkan setiap misteri keselamatan. Percaya bahwa Tuhan selalu menjaga dan memelihara kita,” kata Paruntu.

Joune Ganda bersama sejumlah umat Katolik Santo Fransiskus de Sales Kawiley usai ibadah rosario (ist)

Cabup Minut yang berpasangan dengan Kevin William Lotulung (KWL) ini mengaku bahagia bisa ikut ibadah doa rosario. “Puji Tuhan bisa beribadah Rosario bersama Umat Katolik Stasi Santo Fransiskus de Sales Kawiley.  Umat berdoa untuk kerukunan dan kedamaian. Tuhan memberkati semua umat  Santo Fransiskus de Sales Kawiley,” ucap pengusaha sukses ini.

JG juga menyampaikan selamat  ulang tahun kepada Juel Kaunang, salah satu umat Santo Fransiskus Kawiley.  “Panjang umur untuk Bapak Juel Kaunang. Selamat bersyukur keluarga Kaunang-Gosal, diberkati selalu dan bahagia senantiasa.  Terima kasih atas undangan dan dukungan doa yang telah diberikan,” ujar JG. (*/yuk)

.

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *