Kampanye Terbatas Di Bolsel, VAP Didukung Menjadi Gubernur Sulut

BOLSEL – Goldennews.co.id – Warga di Kecamatan Tomini dan Posigadang, Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel), siap membawa Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) menjadi Gubernur Sulut.

Alasan mereka, hingga saat ini hanya VAP yang benar-benar memperhatikan masyarakat Bolsel. Sejak pandemic Covid-19 merebak, ibu VAP yang selalu siap membantu, bahkan turun langsung membagi bantuan dan berkat bagi kami masyarakat yang membutuhkan, ucap Roman, salah satu warga, saat hadir di Kampanye Terbuka VAP, Kamis (15/10/2020).

Ditambahkan Antonius, pemimpin lain hanya turun 10 persen memperhatikan warga. Tetapi VAP 100 persen turun langsung di 15 kabupaten/kota se-Sulut melihat warga yang membutuhkan.

“Ibu VAP patut diteladani dan bagi saya wajib mendukung Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut, agar warga mendapat perhatian langsung seorang pemimpin,” ungkapnya, dan langsung diamaninkan warga lainnya.

Sementara itu, VAP berterima kasih kepada warga yang memberikan dukungan kepadanya.

”Sulut memiliki potensi yang baik sehingga harus dikembangkan. Doakan saya dan pak Hendry agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saya juga selalu berdoa bagi masyarakat Bolmong dan khususnya Sulut agar selalu dalam perlindungan Tuhan,” ujar VAP.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *