VAP-HENDRY Prioritaskan Sektor Pertanian Dan Perkebunan

MINSEL – Goldennews.co.id – Dalam kunjungan kali ini, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Cawagub DR Hendry Runtuwene STh (VAP-HENDRY) masih mendapat tempat di hati warga. Dengan agenda kampanye terbatas,
Paslon nomor urut 2 nampak begitu bersemangat saat menyapa konstituen di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pada Senin (19/10/2020).

Sebelumnya, agenda serupa sudah dilalui Paslon yang diusung Partai NasDem di wilayah BMR (Bolaang Mongondow Raya) mulai dari Kotamobagu, Bolmong Induk, Bolmong Timur (Boltim), Bolmong Selatan (Bolsel) dan berakhir di Bolmut.

VAP-Hendry dalam kampanye terbatas terus mengangkat sektor pertanian dan perkebunan yang menjadi àndalan masyarakat di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

“Sulut Dikenal daerah lumbung padi, maka sektor ini menjadi perhatian untuk dikembangkan. Termasuk harga cengkih dan kelapa akan kami perjuangkan,” tutur VAP dalam setiap kampanye terbatas ikut menerapkan protab kesehatan Covid-19.

Sementara Cawagub Hendry Runtuwene mengajak warga Minsel pada Pemilukada 9 Desember 2020 bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan memilih nomor dua. ” Jangan lupa pilih nomor dua saat di TPS,” ajak Runtuwene.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.