Jalan Sudah Bagus, Warga Desa Sampiri Ucapkan Terima Kasih ke Joune Ganda dan Kevin William Lotulung

Minut, goldennews.co.id-Jalan dari Desa Sampiri ke Airmadidi kini sudah bagus. Dulunya warga Desa Sampiri, Kecamatan Airmadidi, Minut sering mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang yang sulit dilalui kendaraan.

Atas prakarsa sahabat Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau JG-KWL, jalan rusak dan berlubang itu diperbaiki. Biaya perbaikan jalan sepenuhnya ditanggung pasangan JG-KWL.

Tak tanggung-tanggung, Sahabat JG-KWL yang dipimpin Melky Lalamentik turun ke lokasi dengan mobil molen atau trimix untuk melakukan pengecoran jalan yang berlubang. Dibantu Warga Desa Sampiri, mereka memperbaiki jalan antara Desa Sawangan-Sampiri menuju Airmadidi sepanjang 5 km.

 “Dulunya jalan menuju Airmadidi itu berlubang dan rusak parah. Sekarang jalan ini sudah bagus,” kata Meyti Lumingkewas, salah satu warga Desa Sampiri.

Masyarakat Desa Sampiri menyebut upaya JG-KWL telah memudahkan akses mereka dalam beraktvitas. “Kami sangat terbantu. Ini jalan yang sering kami lalui,” ujar Johne Walangitan, warga lainnya. 

Masyarakat Sampiri berharap Joune Ganda dan Kevin William Lotulung bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut pada 9 Desember 2020. Masyarakat yakin jalan di desa mereka akan dibuat lebih bagus lagi jika keduanya menjadi pemimpin Minut.

“Bangga punya sosok yang perhatian dan peduli pada masyarakat seperti Pak Joune Ganda dan Pak Kevin William Lotulung. Kami mengharapkan jalan ini ke depan dibuat lebih baik lagi,” ucap Ariantrje Lotulung, juga warga Sampiri.

Masyarakat Sampiri menyampaikan terima kasih atas bantuan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung tersebut. “Kami senang, terima kasih Pak Joune Ganda dan Pak Kevin Lotulung,” kata Meyti Lumingkewas.

Sementara Ketua Relawan Sahabat JG Melky Lalamentik menyebut jalan penghubung antara Desa Sawangan-Sampiri sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. “Tidak ada perhatian dari pemerintah kabupaten selama ini. Jalan berlubang dan rusak parah ini membahayakan kalau tidak diperbaiki. Kita bersyukur Pak Joune Ganda punya kepedulian dan mau membantu perbaikan jalan,” ujarnya.

Melky dan sahabat JG akan terus bergerak untuk membangun Minut bersama Joune Ganda dan Kevin William Lotulung. “Kami juga turun memperbaiki lampu di jalan dan gang-gang, serta lainnya yang bisa Sahabat JG-KWL kerjakan,” ucapnya.

Melky pun berharap semua kalangan memikirkan kemajuan Minut. Ia percaya kemajuan Minut akan tercapai di tangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung.(*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *