JG-KWL Bersilaturahmi dan Mohon Doa Restu Pimpin Umat-Jemaat Berbagai Agama

Minut, goldennews.co.id-Pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau JG-KWL selalu mengandalkan Tuhan di setiap aktivitas dan langkah mereka. Ingin mengabdikan diri untuk Minahasa Utara (Minut), duet yang diusung delapan partai ini menemui pimpin umat atau jemat berbagai agama. Selain bersilaturahmi, keduanya memohon doa restu untuk langkah dan rencana melayani masyarakat Minut. 

Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina memimpin ibadah syukur HUT Joune Ganda (ist)

Keduanya sudah diterima Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina. “Tuhan berikanlah hikmat kebijaksanaan kepada Joune dan Kevin untuk bisa membedakan mana yang baik dan yang tidak baik, mana yang boleh dan tidak boleh. Semua yang mereka rindukan dan cita-citakan untuk melayani orang banyak Tuhan berkati,” kata Pdt Hein Arina saat memimpin doa di Kantor Sinod GMIM.

Doa dan tumpangan tangan dari puluhan pendeta (ist)

Pasangan nomor urut 2 ini pula diterima dengan baik Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Selain mendoakan dan menumpangkan tangan, Mgr Rolly Untu memberikan wejangan agar Joune Ganda dan Kevin Lotulung selalu menjujung tinggi nilai kejujuran, mengajarkan kebenaran dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat. “Jaga kesehatan dan selalu hadirkan Tuhan di setiap aktivitas,” imbuh Mgr Rolly Untu.

Di kesempatan lain, Joune Ganda dan Kevin William Lotuung bersilaturahmi dengan puluhan pendeta dari GPdI Minut. “Kita doakan niat baik Pak Joune Ganda dan Pak Kevin William Lotulung melayani banyak orang,” kata Pdt Wempi Sigarlaki STh, salah satu pendeta GPdI Minut.

Pimpin MUI Minut dukung Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (ist)

Pasangan yang ingin membangun Minut dari desa ini pun memohon doa restu kepada puluhan pendeta Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung. “Kami menyambut positif keinginan Joune-Kevin untuk membangun Minut,”kata ketua Wilayah GMAHK Daerah Misi Minut-Bitung, Pdt Wichlif Laoh M Min.

“Keduanya maju dan memohon penyertaan Tuhan. Semoga keduanya dapat menjadi berkat bagi sesama dan bisa memajukan Minut,” ujar Pdt Wichlif Laoh.

Tak ketinggalan, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung mengunjungi pesantren di Minut dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh umat Muslim di Minut. Ketua MUI Minut H  Baidlowi Ibnu Hajar memberikan restu untuk keduanya memimpin Minut. “ Visi dan misi keduanya menyentuh semua kalangan,” ucap Baidlowi.

Ketua Tim Pemenangan JG-KWL Adriana Dondikambey menyampaikan terima kasih atas sambutan dan doa dariberbagai pimpinan umayt beragama di Minut.  Jika Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atas perkenan Tuhan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut,sejumlah program strategis menurut Adriana sudah disiapkan untuk memajukan daerah Bumi Klabat. “Salah satu program utama dan prioritas JG-KWL adalah honor para pendeta dan tokoh agama lainnya,” ujar anggota DPR RI ini.(*/yuk)

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *