VAP Sapa Para Pedagang Serta Belanja Di Pasar Extreme Kota Bunga Tomohon

TOMOHON – Goldennews.co.id – Dalam sela kesibukan kampanye terbatas, Pasangan Calon (Paslon) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan DR Hendry Runtuwene STh MSi (VAP – HENDRY) menyempatkan diri menyapa pedagang dan berbelanja di Pasar Extreme Kota Bunga Tomohon Pada Kamis (22/10/2020).

Para pedagang pun tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu calon pemimpin Sulut ke depan itu. Mereka langsung menyampaikan keluh kesah ke VAP-HENDRY.

“Tentu kita harus menyerap semua aspirasi masyarakat termasuk pedagang yang merupakan bagian penting dari perputaran roda perekonomian daerah,” tutur salah satu Srikandi terbaik Sulut ini.

Di kesempatan itu, Calon Gubernur nomor urut 2 ini pun mengingatkan para pedagang agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah serta patuhi protokol kesehatan.

“Para pedagang dan pembeli harus menggunakan masker, Selalu cuci tangan disetiap sebelum dan sesudah lakukan kegiatan agar terhindar dari virus corona,” ujar VAP.

Para pedagang mengakui jiwa kepedulian yang dimiliki VAP sungguh luar biasa. “Terima kasih atas perhatiannya kepada kami pedagang kecil. Doa tulus dari kami ibu dan keluarga terus diberkati. Semoga cita-cita mulia menjadi pemimpin Sulut terwujud,” ucap para pedagang.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.