Warga Kota Tomohon Sambut Antusias Kampanye VAP-HENDRY

TOMOHON – Goldennews.co.id – Kampanye Terbatas Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan DR Hendry Runtuwene S.Th M.Th (VAP – HENDRY) di Tiga Titik Wilayah Tomohon mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat yang menyambut kedatangan VAP – HENDRY bersama rombongan pada Kamis (22/10/ 2020).

Dengan menerapkan Protap Covid-19 dan pengawalan ketat dari aparat hukum, VAP–HENDRY melaksanakan Kampanye Terbatas di Kota Tomohon yang dikenal dengan Kota Bunga tersebut. Wilayah pelaksanaan kampanye Terbatas yakni Paslaten kecamatan Tomohon Timur, Kelurahan Matani Kecamatan Tomohon Tengah, Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, dan diakhiri di Kelurahan Taratara. VAP – HENDRY mendapat sambutan antusias warga masyarakat disetiap lokasi Kampanye Terbatas.

VAP – HENDRY sangat gembira melihat antusias warga menerima kehadiran mereka dalam Kampanye Terbatas dan meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Tomohon untuk maju sebagai Gubernur Sulut selanjutnya.

“Doakan saya bersama pak Hendry untuk memimpin Sulawesi Utara selanjutnya, menjadikan daerah yang diberkati Tuhan dengan kekayaan alam yang luar biasa, laut yang luas dan tanah yang subur ini semakin diberkati Tuhan. Banyak potensi di Sulut yang harus lebih dikembangkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” tutur VAP.

Sementara HENDRY mengatakan, dirinya senang dan bangga bisa mendampingi VAP sebagai Wakil Gubernur dan memohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Sulut.

“Saat mendapat nomor urut 2, saya percaya ada kekuatan tangan Tuhan yang membimbing saya untuk memilih. Tentunya dengan dukungan dari seluruh masyarakat, kami akan menjadi pemimpin Sulut dari seluruh elemen masyarakat. Nomor 2 merupakan simbol dari Victory atau Kemenangan,” ucap HENDRY sambil mengangkat 2 jari berbentuk huruf V, disambut teriakan Amin dan tepuk tangan riuh warga masyarakat yang hadir.

Diakhir Kampanye Terbatas, VAP – HENDRY meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, memakai masker dan menjaga jarak serta selalu berdoa kepada Tuhan supaya pandemi Covid-19 segera berlalu, seperti saya yang selalu berdoa kepada Tuhan agar masyarakat Sulawesi Utara senantiasa ada dalam perlindungan Tuhan.

(Lan)**

Author: Admin GN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.