Joune Ganda dan Kevin William Lotulung Didoakan Puluhan Pendeta GPdI Minut

Minut, goldennews.co.id-Puluhan pendeta Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Minahasa Utara (Minut)  beribadah dan mendoakan pasangan calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau JG-KWL, Sabtu (24/10/2020) pagi. Ibadah juga dihadiri sejumlah warga.

Para hamba Tuhan ini memanjatkan doa untuk suksesi kepemimpinan Minut.  “Pak Joune Ganda ini berjuang dari awal sampai sukses. Ia kini siap mengabdikan diri untuk kemajuan Minut dan kesejahteraan masyarakat. Kita doakan untuk segala rencana dan niat mulianya itu,” kata Pdt Edy Kaawoan kepada EMMC TV.

Ibadah yang dilangsungkan di Sekretariat JG-KWL berlangsung khidmat. Diiringi petikan gitar, para hamba Tuhan itu bernyanyi bersama dan berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik untuk Minut.

Ketua DPC  PDIP yang juga Ketua DPRD Minut Denny Lolong yang juga mengikuti ibadah dari awal menyampaikan terima kasih atas kesediaan waktu puluhan pendeta untuk beribadah dan berdoa bersama. “Ibadah di sekretariat memang rutin digelar. Mungkin masih dua kali ibadah bersama lagi sebelum hari pemilihan,” ucapnya.

Denny menyebut pesta demokrasi 9 Desember 2020 itu tak lama. “Kita hanya butuh 2 sampai 3 menit di dalam bilik suara. Setelah itu kita  akan masuk Natal 25 Desember. Ibadah Natal ini juga perlu disiapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Joune Ganda menghaturkan terima kasih atas doa dari puluhan pendeta dan warga. “Doa itu menguatkan kami. Terima kasih atas kesediaan waktunya. Tuhan memberkati kita semua,” kata Joune Ganda. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.