Visi dan Misi Sentuh Semua Kalangan, Cynthia Erkles Yakin JG-KWL Bawa Minut Lebih Maju

Airmadidi, desakita.co.id-Berbagai kalangan yakin duet Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau JG-KWL menghadirkan perubahan besar untuk Minahasa Utara (Minut). Salah satu dari sekian tokoh yang percaya tersebut adalah legislator Minut, Cynthia Imelda Erkles.

Ditemui EMMC TV di Sekretariat JG-KWL, Ketua Fraksi Klabat ini menyebut Joune Ganda dan Kevin Willam Lotulung dua figur potensial, pintar, visioner, religius dan bersahaja. “Pak Joune dan Pak Kevin adalah harapun baru Minut. Keduanya muda, mapan dan mau mengabdikan diri untuk kemajuan Minut dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Klabat,” kata politisi Gerindra ini.

Cynthia mengatakan partainya sudah mempertimbangkan dengan matang mengapa mendukung Joune Ganda dan Kevin William Lotulung di Pilkada serentak 9 Desember 2020. “Visi dan misi keduanya menyentuh semua kalangan,” ujarnya.

Politisi yang sudah dua periode duduk di gedung Tumatenden ini juga menilai sejumlah program unggulan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung sebagai penjabaran konkrit dari visi-misi perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong royong sangat menyentuh sendi-sendi kehidupan orang banyak.

“Ada Kartu Minahasa Hebat yang terdiri dari Kartu Minahasa Sehat untuk pelayanan kesehatan, Kartu Minut Pintar untuk pelajar berprestasi dan tidak mampu, serta Kartu Minut Sejahtera untuk Lansia dan warga tidak mampu,” kata Cynthia.

Program pro rakyat berikutnya menurut dia adalah internet gratis di tiap desa, Minut Terang untuk wilayah kepulauan yang belum mendapat pasokan listrik, bantuan modal usaha, peningkatan kesejahteraan TH dan perangkat desa, insentif buat tokoh agama, bantuan bibit, bantuan pupuk, dana duka dan lainnya. 

“Keduanya ingin membangun Minut dari desa. Pak Joune dan Pak Kevin sesekali akan berkantor di desa untuk mendengar aspirasi masyarakat desa dan melihat perkembangan pembangunan di desa. Saya kira ini terobosan baru yang layak disupport,” katanya.

Cynthia juga mengapresiasi rencana JG-KWL membangun pasar induk, tempat pelelangan ikan, menggenjot sektor pariwisata yang berbasis budaya dan pembangunan stadion olahraga. “Minut akan lebih baik di tangan keduanya,” ujarnya.

Atas pertimbangan itu, Cynthia siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut. “Saya dan seluruh kader Gerindra di Minut pasti all-out memenangkan keduanya,” ucapnya. (*/yuk)

Author: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.